Senin, 20 Mei 2013

Wow...Syi'ah...???

Degg..!!!!
Pagi-pagi setumpuk surat terdampar di kantor saya.. yah seperti biasa banyakan dari Universitas-universitas yang nawarin kerjasama dengan sekolah kami, tapi ada satu di antaranya yang wujudnya beda. Ya surat yang amplop coklat itu Pengirimnya tak jelas, cuma yang bisa di tandai adalah kop surat amplop yang digunakan bertuliskan "Harmoni Group" Jl........ Bandung.
Perlahan saya buka...dan..ternyata isinya  jreeengg.....se keping CD bertuliskan Kajian Islam Pencerahan dan Pemikiran KH Jalaluddin Rakhmat, Nah lho??? Apa ini???? Kok nekat gtu ya???


Demikian gencarnya kah para komunitas Syiah melancarkan dan meyebarkan pemahaman mereka.. sekali lagi sy katakan NEKAT..!!!

Sepertinya mereka punya strategi jitu, hampir sama dengan yang dilakukan oleh saudara kita dari JT, yang "door to door"  tapi ini sedikit lebih elit, ngirim lewat pos ke instansi pendidikan tertentu yang merupakan ladang subur, misalnya saja sekolah tempat saya mengabdi ini, Madrasah, sebuah pesantren..

Jika saja qt yang ngaku sebagai penggerak dakwah bisa sejeli itu dalam berstrategi, maka tentu insya ALLAH kita tak terpinggirkan dari segi memahamkan aqidah yang sesuai dengan Al-Qur'an, As Sunnah, dan Pemahaman para salafus shaleh.....

Bagi rekan yang pengen tau lebih jauh tentang bagaimana Syi'ah atau Jalaluddin Rakhmat itu sendiri, bisa di buka dalam situs berikut:

http://wahdah.or.id/kajian-dasar/aqidah/kesalahan-jalaluddin-rakhmat-terbongkar-dalam-dialog-syiah-di-makassar.html


Wallahu a'lam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar