Senin, 22 April 2013

"Karena Kau Begitu Indah..."

Sebuah Headline berita online "Gara-gara terlalu ganteng, 3 pemuda Arab di usir"

hehehe....


Lucu juga sih, masa ya gara-gara orangnya terlalu tampan sehingga pake diusir segala??
menurut sumber berita tersebut, 3 pemuda arab ini di khawatirkan akan menarik perhatian para wanita, berikut kutipan dari situs www.liputan6.com :
" Gara-gara memiliki wajah yang terlalu ganteng, 3 orang pemuda Timur Tengah yang sedang mengunjungi sebuah gerai di Festival Kebudayaan Timur Tengah Genaderia di ibukota Arab Saudi dideportasi petugas. Ketiganya pun langsung digelandang polisi Syariah Arab Saudi setibanya di arena festival yang digelar pada Minggu 14 April 2013.

"3 Pemuda Arab itu ditangkap karena dianggap terlalu tampan. Polisi Syariah khawatir penampilan mereka bisa membuat wanita yang datang ke festival menyukai dan menggunjingkan mereka," tulis situs berita Arab Elaph yang juga diberitakan dari Bubble News.com Kamis (18/4/2013).


Nah, bagaimana dengan muslimahnya??
Yakh.. mereka senantiasa terjaga dengan hijab mereka yang anggun, bukan sebagai budaya semata tapi lebih dari itu, mereka berhijab sekalli lagi bukan karena budaya, tapi karena syariat yang menjaga mereka dengan hijab syar'i tersebut sehingga itu sudah membudaya di tanah arab sana.

Kalau sebagian orang pernah mencibirkan muslimah yang bercadar, entah kah itu di panggil ninja lah, topeng lah, tak punya hidunglah, tak punya telinga lah, bibir sumbinglah.. justru mereka jauh dari apa yang mereka katakan itu. Mereka cantik, bahkan jauh lebih cantik dari ratu kecantikan jebolan ajang Miss Kecantikan di dunia. Lihatlah mereka dengan hijab yang anggun...





Berbeda dengan budaya tenggara #Maksudnya Indonesia#, klo ada kontes kecantikan...wa..wa...wa.... bejibun, saling berlomba ikut, meskipun dengan wajah yang sangat "PAS"-"PASan"....hehehe..lucu ya...

bukannya Malu untuk menampilkan..justru mereka berlomba untuk mempertontonkannya...


Tak peduli dengan persyaratan2 yang ada, bahkan paling berlomba dan bangga dikatakan wanita paling seksi.. padahal....???? mereka tak sadar, mereka sedikit demi sedikit sudah "telanjangi" dari segi harga diri...*Maaf...hehe..









Jadi untuk saudariku muslimah, bukan suatu hal yang mesti dipertanyakan, kewajiban berhijab yang diperintahkan Allah...

Bukan untuk menutup apa yang CANTIK dari dirimuu...

tapi untuk memelihara yang INDAH itu dari mata-mata orang yang tak berhak dengannya..


Ittaqillah...

1 komentar: